Saturday, December 10, 2011

Rasa

Kamu tahu?
Bagaimana rasanya sudah bersusah payah mencoba, kemudian ditinggalkan begitu saja?
Bagaimana rasanya memperjuangkan sesuatu dan sekarang lenyap menjadi abu?
Bagaimana rasanya ingin memilikki, tetapi tidak ada yang peduli?
Bagaimana rasanya membanggakan tanpa dibahagiakan?

Jika kamu tahu dan kamu bisa merasakan,
Kamu akan menjadi aku.

Aku yang selalu mengira bahwa semua bisa berjalan tanpa hambatan
Aku yang selalu mengira bahwa menyimpan perasaan itu tidak melegakan
Aku yang selalu mengira bahwa kebahagiaanku sekarang tidak ada kepedihan
Aku yang selalu mengira bahwa bahagiaku itu jika ada kamu.

Aku salah,
Ya aku tahu.
Aku salah selalu mengira-kan yang tidak pasti
Aku salah selalu membuka langkah baru tetapi selalu menoleh ke masa lalu
Aku salah selalu mencoba menerka dan mempertahankan semua yang aku tahu kunci jawabannya.

Tetapi untuk bersamamu, aku tidak ingin menipu
Kamu tidak bisa mengira, ini nyata
Aku sakit, tetapi aku tidak ingin kamu merasakan.
Dan jika kamu memberiku kesempatan, biarlah waktu yang membantuku melupakan.

Aku yang merindumu,
Hazna.